Senin, 23 November 2015

KULINER MURAH ENAK DIBANDUNG

hallooo halloo banduung...

nah kali ini gue mau ngshare salah satu kuliner dari bandung yang harganya murceee cin..
hari minggu kmaren gue jelong2 gitu sama cwo gue,, ga jelas tujuan kemana ,,akhirnya kita menyusuri jalan punawarman,,blogger kaga tauu ya jl.punawarman dimana?? gampang koo,, BEC tau kan lo?? nah BEC itu uda termasuk jl. punawarman coyy..hhahaha

singkat cerita gue ama cwo gue cari kuliner disana,,maklum tengah bulan ciin,,nyarinya yg murce2,endols tapi bikin kenyang juga,,,
akhirnya berlabuh lah gue sama satu tempat yang namanya "PW Foodcourt",, dlu sih namanya "Wadoel- Waroeng Doeloe" skrg uda ganti nama jadi PW Foodcourt,, alamatnya di jl. punawarman No.2 Bandung,,tempatnya depan Braga Music ,, jadi dari BEC tuh lu turun kebawah sampe nemu pertigaan,,nah tempatnya tuh pas pertigaan banget,,ambil jalur kiri yaa coyy,,

pinggir PW sih ada kek pub gitu,,cuma gue lupa apa namanya,,hhahaha

nah gue masuk tuh ke PW ,, wiih,,ternyata rame juga yaa...gue cari meja,,duduk,,dan minta menu deh...
di menu ada banyak banget banget pilihannya,,dan kmaren gue pilih dari stand COEG,, harganya murcee dah,,jadi ngiler dah,, gue tlp deh sekalian temen2 gue biar sekalian nongkrong situ,,
akhirnya 2 temen gue pun dateng,,, yattttaaaaa,,ini yg gue suka,,gue bisa icip2 makanan lain tanpa beli,,ahahahaha

ini menu yg kita pesen ,,,,
TARAAAAA












hhahhaa ,,rakus kan kitaa,,harganya dibawah 25k semua donk....disitu ada berbagai macem surabi mini, mie kocok, ice cream yoghurt,, n minuman seger lainya...
gue sih cuma pilih di stand coeg semua,,sebenernya ada beberapa menu lagi dari stand yg laiinya,,,
n pelayanannyaa kereen cin,,anak muda yg jualnya,,ramah2 pulaaa....


naah,,uda segitu dluu yaa,,nanti gue share lagi yg lainnya,,,
yuuuk nikmatin kuliner banduuung...

byeeee....


1 komentar:

 

PERSIAPAN PERNIKAHAN 2016 - JUST SHARE FOR HAPPINESS Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang