Minggu, 29 November 2015

Gedung Pernikahan Dibandung - STT TEKSTIL BANDUNG

2. STT TEKSTIL BANDUNG
  Jl. Jakarta No.31, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272
  Phone : 022- 7272580

 Yang Kedua gue mau review gedung Stt Tekstil ini,,pas kmaren survey tempat kesini satpamnya bilang klo mau tanya2 jam operasional kantornya tuh senin-jumat dari jam 08.00-16.00..tapi katanya klo mo liat gedungnya dlu boleh2 aja,,nah dari pada nanggung gue harus balik lagi,,ywdah gie liat2 dlu aja...
kmaren kayanya bekas acara nikahan juga,,soalnya lagi pada bersih2,, nah disitu ada bapak kebersihan dari pihak gedungnya,,gue intograsi dah beliau,,hhihihi

Harga sewa  Gedungnya Buat taun 2015 itu Rp. 9.600.000 ( baru gedungnya aja lho ya) kebersihan sih katanya dari minta dari pihak catering lu,,sedangkan buat keamanan lu bisa nego sama tukang parkir situ... Nah sedangkan buat 2016 itu kurang lebih biaya sewa gedungnya jadi Rp. 10.000.000.. soalnya tiap taun pasti naek katanya...
Gedungnya cakep,,gedung baru gitu,, AC ada 6bh,, tapi dipelaminannya kaga ada,,jadi lu harus nyewa blower sendiri ya itu pun klo lo gamau makeup lu luntur gara2 keringet ngucur,,hhaha,,
uda gitu pelaminannya ciin,,mantep dah,,gede,,lu bisa sekalian foto angkatan disitu..hhaha..
selain itu ada kursi juga 100 bh ( itu uda termasuk kursi buat pager ayu&bagus dll)  jadi paling sekitar 80an kursi yang bisa dipake sama undangan..
Listriknya sih katanya bisa di loss,,jadi wattnya tak terbatas gitu lah....

Nah tapi sayang,,gedung ini cuma bisa disewa pas hari minggu aja,soalnya hari sabtunya suka ada kegiatan mahasiswa dari kampusnya...

Ni penampakannya


  ini tampak depannya,,,lagi2 abaikan orang eksis itu yaaa say....
dari depan aja uda keren yaah,,





Ini lobbynya,,sebenernya masi panjang lagi,,gue ambil fotonya ga sampe mentok sih..hhaha








  Ini dalem gedungnya,,,

gue ga masuk2 kedalem,,soalnya ni gedung lagi dibersihin,,kasian abis di pel..masa iya gue tega ngotorin lagi ni gedeung pake  jejak sepatu gue,,,hhaha
lu sendiri bisa liat tu pelaminanya,,ada tinggi dan uwooow,, lebar,, beneran bisa foto seangkatan dah klo lo mau,,,hhahha atapnya bagus,,pake lampu2 gitu,,,ajib dah,,recomended sih ini kata gue





 Ini Samping kiri kanan gedung,,ga perlu dekor banyak klo gedungnya uda cekep gini mah..





 Ini parkirannya,,sebenernya bisa parkir dimana aja sih,,orang halammnya juga luas,,tapi ya lu nurut aja ntar sama tukang parkirnya,,,hhahha







Ini Mesjid dibelakang gedung buat akadnya klo lu mau,,lu cuma kasih infak aja seridhonya,,, ato biar ga ribet akad dalem gedung juga gpp ko,,,tinggal deal2an aja ntar sama pengurus gedungnyaa,,,,


nah gedung ini sih yang gue pengeen,,tapiii ya kita liaaat ntar lah ya...hhihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 

PERSIAPAN PERNIKAHAN 2016 - JUST SHARE FOR HAPPINESS Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang