Senin, 03 Oktober 2016

My Wedding Day

H-7 sampai H-2 masi tenang2 aja ini hati,, ga ngerasa deg2an dan ngerasa kaya gada apa2,, yang katanya seminggu harus dipingit, bagi gue ga berlaku,, gue masi sering ketemu calon gue sampe H-2,, kenapa??? karena masih banyak yang harus diurusin, kita ga ada orang yang bisa bantu buat kesana kemari, makanya kita berdua yang langsung turun kelapangan... dan malem sebelom gue nikah aja,,gue masi kelayapan nyari sesuatu,,hihihihi..
singkat cerita, dari malem H-2 direncanain mau tidur jam 9 malem,,biar mata ga belel,,tapi nyatanya sampe H-1 tetep mata gabisa merem cepet,, apalagi malem sebelom nikahan,,pas mau merem,,tiba2 gabisa tidur,,gelisah terus bawaannya,,padahal harus bangun pagi buat di makeup,, udah rebahan,telungkup, balik kanan,balik kiri, kopral, salto, tetep gabisa bikin ngantuk. jantungnya bener2 kerasa cepet berdetaknya,seperti gendereang yang mau perang,,wkwkwkw sampe akhirnya baru bisa tidur jam 1 dan bangun jam 3 subuh,,dari situ minta izin dlu sama Allah,,biar acaranya dilancarin dan sukses...

setengah 6 kurang baru di makeup karena ban mobil si tetehnya kempes,jadi tetehnya telat dateng...
ini saya kasih hasil makeup teh riezna...



ini waktu gue akad, semua orang pangling sama gue,, banyak yang bilang mirip barbie,, wkwkwk narsis gue...

ini waktu resepsinya..temanya merah gold,,,oiya di teh riezna paket2an gitu,, klo gue ambil paket yang bikin baju resepsi baru,,jadi custom gitu sesuai yang lo pengen

hhaha yang ini muka tegang... ini modelnya dan warnanya gue yang nyari sendiri,,sering liat2 aja kebaya2 di ig,,terus dicombine2 gitu,,


nah ini dekornya,,, ini di geologi bandung ya,,geologi emang kurang besar gedungnya...


  ini buffetnya




 ini meja stall., ada 6 stall dan 4 desert,, cuma ga difotoin semua






 vip table


 photo booth



usher booth



dan alhamdulillah acaranya sukses,,banyak yang bilang pangling, dekornya bagus, lengsernya(adat sunda) lucu, makanannya enak dan keabisan, padahal banyak banget tamu sama keluarga yang dateng,,(temen2 yang ga diundang juga dateng..wkwkwkw)
pokonya thanks banget buat riezna deris wedding,, semoga makin sukses ya teh..aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

PERSIAPAN PERNIKAHAN 2016 - JUST SHARE FOR HAPPINESS Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang